Sabtu, 18 Oktober 2008

banyak orang yg aneh di ancol

wow hari ini gw pergi ke ancol buat nonton pensi anak" sma31 . gw ke sana berangkat naek mobil nya si aceng bareng" sama si husni dan buana. kita ngumpul di rumah gw dan rumah gw cm ada gw sm abang gw, pertama aceng yg ke rumah duluan soal nya dy rumah nya deket sm rumah gw , nah ini bencana nya karena pintu kamar gw lagi rusak jadi kalo di tutup itu jadi ke kunci di sebabkan oleh daun pintu ( gw lupa nama gaul nya apa ) gw ilang alias rusak alias lenyap , setelah gw masuk duluan ke kamar terus aceng masuk dan nutup pintunya , jegrek ! gw mikir kyk nya ada yang salah deh pas gw liat pintu nya itu ternyata di tutup rapet sama aceng (biasanya gak di tutup rapet) . yes ! 1 orang kena tipu !! tapi setelah di pikir" di depan kan kosong kalo gak ada orang gimana? karena gw orang yg jenius rendah diri dan sedikit burket (yg terahir bohongan !! POKOK NYA ITU BOHONGAN !!) jadi gw loncat dari jendela kamar gw (jadi kamar gw dan kamar sebelah itu di hubungkan dengan jendela) HAP !! begitulah bunyi nya ! okeh lanjut lalu gw buka lagi deh. nah abis buka" youtube tiba" ada sms yg berisi "gw udah di depan rumah lo jak " itu berasal dari cibun( panggilan buana). pas gw keluar dengan jumawat nya gw melihat sesosok manusia berambut afro make tas merah mencolok berisi bulet" kyk bola, pas pertama gw pikir dy pengen maen bola pantai sama tuyul" (baca = anak kecil) yang lagi di pantai , gw ke depan , bukain pintu , tiba" si buana mengeluarkan isi di tas nya dan ternyata itu helm gw !! gw inget" lagi , tiba" gw inget kemaren (posting sebelum ini) kan dy ke maystik naek motor sm uni make helm gw. ya sudah gw serah terima sm dy di depan gerbang rumah gw , setelah gw ajak cibun ke dalem kamar gw ternyata dy lulus tes kamar gw , dy berhasil gak nutup rapet" pintu gw. beberapa menit setelah kehadiran cibun datang si husni pake motor dy, pas masuk tiba" dy ngobrol ke gw ( ya iyalah emank ke mas" dagang sayuran )

uni : jak gw kalo ke sini selalu ke tiban sial
gw : hah? maksudnya?
uni : iya liat nih ! (dy nunjuk kelingking kaki dy) ini kena trotoar
gw : ...

gila ! gak abis pikir gw ! apa hubungan nya kena terotoar sm rumah gw !! gak nyambung sekali kawan !! lanjut , setelah uni ke kamar gw tiba" terdengar suara "JLEBS !!" voila ! 1 orang bodoh kena jebakan kamar gw !! tiba" si uni minta obat merah , nah loh !! akhir nya gw berhasil dengan sukses nya 2 lap lompat dari jendela kamar gw , harus nya gw dapet tropi kyk di tipi" nih !! nah pas dy dah obat meng obatin kelingking nya kita pun langsung berangkat ke ancol naek mobil nya si aceng, kita pun berangkat dengan selamat. pas di jalan kita nemu in hal" bodoh, contoh nya gini pas kita lagi di jalan kita ngeliat mobil pickup yg lagi ngangkut tabung gas LPG , tiba" si uni bilang " liat tuh masa ngangkut LPG supir nya ngerokok" pas gw liat bener juga !! gilak !! dy ngerokok sambil bawa gas LPG !! kalo kena meledak gimana tuh !! bakal jadi insiden berdarah tuh di mobil aceng , soal aceng nge bawa mobil? sama aja kyk bawa motor !! tetep gila !! nyalip sana nyalip sini kyk tuh mobil dy se ukuran tikus got yg gak ke urus kali , tapi pas gw liat muka si uni sm si cibun santai" aja , ya udah gw diem sok" liat jalan sambil baca alfateha sama ber istifar di dalem hati.

kita pun selamet di ancol , tapi kita bingung dimana tuh pantai indah soal nya acaranya di sana. dengan sotoy nya gw bilang "masuk ancol belok kanan aja" pas gw selidik menyelidiki ternyata itu ke arah pantai carnaval ! ya sudah kita tanya" aja ke tukang sapu.

uni : pak pantai indah di mana ya?
pak tukang sapu (PTS) : hemm.. (sok" mikir)
uni : dimana pak?
PTS : wah maaf ya saya kurang tau soal nya saya baru disini ( dengan logat" jawa)
uni : ohh makasih (sambil nahan ketawa gara" shock denger PTS ngomong)

wahaha.. gila gak abis pikir gw !! emang kocak juga ngeliat orang masih kentel sama logat apa lagi logat jawa , medok" gitu (padahal sendiri nya orang jawa) ya sudah kita terus tanya tukang parkir (ato mungkin itu satpam ya? abis baju nya sama) dan dy tau ternyata di deket hotel xxx ( gw lupa nama hotel nya kalo gak salah meriot ato apa gitu) pas kesana tiba" gw inget akan sesuatu, gw mikir lebih dalem lagi tiba" gw tersadar !! itu kan tempat buat dangdutan ! hahha.. ga nyangka gw tempat nya itu di situ, dlu kan itu tempat terlarang buat gw. gw dengan nafsu nya berangkat ke sana gw kira bakalan heboh dan keren gitu eh pas di sana udah kyk konser dadakan , mungkin panitia nya kebanyakan nonton dangdut dadakan yg di TPI itu kali ya mungkin mereka bakal bikin acara yg serba dadakan , kyk belajar dadakan , mandi dadakan , tidur dadakan , ato mungkin boker dadakan. abis pas di sana bener" ngepas gitu kyk nya gak ada yg seru. mana banyak alay" pula , gw kan di sini mau nonton tony Q rastafara sama superglad bukan nonton alay" yg lagi asik duduk" dengan celana ketat nya itu. terus nonton pas band" pembuka yang dari sekolah" , ada band nya dika (temen sekelas gw) nama band nya itu time box ato paradoks box ato jangan" nama asli nya panadol box lagi. dy nyanyi yg scream" gitu deh , bagi gw sih scream" itu buat orang yg gak bisa bikin lyrik (kyk gw) jadi dy cuma nulis lyric asal"an pas nyanyi ngomong nya "WAWAWAWA UWAA WOUGH !!! JRENG !!!" , lanjut ! dan bener aja ! menurut pengamatan dan pendengaran gw mereka itu cuma treak" asal"an gitu , gw dengernya itu "JRENG (suara gitar ) UWAAAAAA........ WAWAUWAAAA..... WAWAWAWA WOUGH !! CUSSSS (suara kentut gw yg diem" menhanyutkan)" abis liat band dika masih di lanjutkan dengan band" yg semacam scream gitu jadi gw males dengernya, tadi nya sih gw mau jalan" aja eh karena yg laen masih mau di sana ya udah gw ikt aja. gw bengong doank mikir ke mana" tiba" ada band alumni 31 nama band nya itu risen ato riset ya? pokok nya gitu deh.. gw liat sih dandanan nya keren kyk tomcrus nya indonesia kalo di liat dari lobang idung nya buana, terus mereka mulai maen , intro nya cadaz !! gw mikir "wuih ! ni pasti topclass musik nya" terus si vokalis mulai nyanyi, lirik nya "papa" gw mulai mikir lagu apaan ni? apa lagu dari luar sono yg maen nya kyk orang gila , terus si vokalis ngelanjutin "tolong lah aku yang sedang bingung" GUBRAK !! ini mah lagu nya dokter cinta !! lagu nya si dewi dewi, gw ngakak berat ngedenger nya !! gilak muka nya gitaris nya muka yakuza maen dokter cinta.. hahha.. setelah selesai dengan ngeliat band konyol kita memutuskan buat jalan" bentar di pantai

pas kita lagi jalan" kita ngelewatin para bule" lagi asik makan somay , mereka dengan riang gembira makan somay, dasar bule kampung ! blom pernah ngerasaain somay , mereka blom tau makanan terenak sepanjang masa yaitu CIMOL !! mungkin kalo bule" makan cimol merka bakal berkata "OH MY GOD ! WHAT THE HELL IS THIS !! THIS SO GOOD !!" padahal mereka gak tau kalo itu isi nya tepung doank, dasar bule bodoh !. okeh lanjut ! setelah itu kita poto" dan nongkrong dlu sebentar, oh iya karena poto nya di kamera cibun jadi maap ya gw blom bisa masukin poto nya soal nya di MSN cibun gak oL", jadi next posting gw bakal masukin !. setelah itu kita balik lagi ketempat semula yg banyak alay nya. okeh kita loncatin bagian band" pembuka yg selama 3 jam itu , gila aja band pembuka masa 3 jam ! bener" aneh ni panitia nya. nah pas gitu ada orang yang namanya itu EMBAH DARMO (gw lupa nama asli nya kata uni sih itu orang yang masukin musik regae ke indonesia , kalo tau email gw ya! en untuk sementara dy kita panggil embah darmo) dy itu orang yg gw pikir sangat sangat jenius ! pas dy di panggung dy bilang

embah darmo : saya mau nyanyiin lagu tanpa musik yang judul nya "diam bersama"

semua pada diem gw pun memperhatikan dengan seksama , gw penasaran lagu apaan tuh diam bersama? apa regae yg super keras yg di maenkan sm senior semacam dy? tiba" mbah darmo berkata

embah darmo : (diam sejenak terus berkata) selesai

GUBRAK !! pada ketawa ngedenger kyk gitu, dy bener" memberi inti lagu dari judul nya yaitu diam bersama, tapi itu bener" bikin gw tesadar kalo bikin judul itu harus inti dari lagu, hmm lumayan dapet ilmu di ancol yang banyak alay nya itu. terus ada dy nyanyiin lagu yg bener" karya seorang jenius. gw lupa judul nya apa tapi lyrik nya gw paling inget. dy nyanyiin dengan gitar biasa dengan musik regae terus dy mulai nyanyi "bangun tidur, tidur lagi, bangun lagi, tidur lagi, jangan lupa senam pagi, kalo lupaaaa..... TIDUR LAGII" huahaha... itu bener" karya yang bener" keren. simple tapi bisa bikin orang inget selalu ! dapet ilmu lagi gw bahwa kalo bikin lirik itu yg simple aja , nanti gw mau bikin lagu namanya "bolak balik" jadi lirik nya "buka pintu, tutup lagi, buka lagi, tutup lagi, jangan lupa kunci pintu kalo lupaaaa...... buka lagiiii...." okeh lanjut ! setelah selesai pform dari mbah darmo kita pun langsung ngedengerin superglad yg bakal manggung, terus merka nyanyiin sesuatu yg gw lupa judul nya apaan tuh. tiba" ada alay yg berantem karena teralu semangat mosing nya sampe pukul"an gitu, masalah nya mereka brantem ngelewatin di sebelah gw. gila serem juga !!

pesan moral : jauhi alay yg sedang mosing

setelah itu suasana pun jadi damai. gak ada mosing lagi ada nya joget" ala band-yang-nyiptain-lagu-disko-darurat walaupun rada enek gw liat nya tapi gpp lah dari pada mosing terus malah bakal bikin tawuran di ancol. setelah superglad puas sm lagu" nya akhir nya yang di tunggu" pun manggung yaitu TONY Q RASTAFARA wow !! ini dy yg gw suka !! gak perlu mosing kita juga tinggal joget" kyk orang kena step di tempat!! pas tony nyanyi kita pun joget" nahh ini dy masalah nya, di antara kita ber 4 (gw cibun aceng uni) yang paling semangat joget nya itu si uni, gini kronologi nya

gw berdiri di sebelah uni, pertama uni joget nya biasa" gw pun juga joget dengan biasa, tapi gw merasa makin lama ada yang aneh dari uni, pas gw liat BUSET ! dy joget nya kyk gedung kena gempa bumi, goyang nya itu makan tempat banget !! makin lama gw makin terhimpit ke sebelah gw yg kebetulan itu adalah tony Q fans club. dari pada gw dikira tmn nya si uni yg joget nya kyk kebo lagi panik gw pun pindah di sebelah cibun yg cm ngangguk" doank kyk orang ilang gitu. beberapa lagu pun udah lewat pas gw liat ke samping tiba" uni menghilang !! pemikiran pertama gw "apa si uni di culik sm tony Q fans club yg di karnakan joget nya si uni menghina regae itu?" tapi sudah lah paling juga kembali , gw ngelanjutin joget gw yg kyk orang ayan itu. pas gw liat kedepan gw melihat se sosok wanita berbaju putih make sendal merah tapi itu sendal rumah ! buset !! apaan tuh !! apa dy kekurangan sendal di rumah ? kasihan sekali ! oh iya gw juga poto si embak" yg make sendal rumah itu next post gw bakal pajang, yang seperti gw bilang tadi gw moto nya di kamera cibun tapi malem ini cibun ga oL". setelah selesai pform dari tony kita pun mo pulang tapi rasanya ada yg kurang , dan ternyata kita lupa kalo uni blom gabung tapi tiba" si uni dengan nafsu nya nyamperin kita, mungkin dy punya insting penciuman anjing yg bisa nyium ketek nya aceng yg bau itu, wa boleh tuh ! nanti kalo ada barang" ilang kita tinggal minta uni cariin dan voila !! dapet deh. ehem okeh lanjut.. niat nya sih pulang gw pengen beli roll film nya si holga di askara pas kita tlpn tenyata abis jadi kita pulang deh.. dan akhir nya kita pulang dengan selamat di rumah. parah nya lagi gw blom mandi dari pagi sampe gw nulis posting ini males bgt gila.

gitu aja deh.. oh iya gw lagi ngadain survei lhoo... next posting gw bakal ngasih tau survei gw kyk apa. segini aja dlu ! capek ngetik nya !

2 komentar:

Cyber Dee mengatakan...

hhwahwhawha

knapa g mampuz aj lo jek

lgian jcri gara" dateng ke pensi 31

da tw naQ"nya da g berez (kcuali gw)

kya 21 g ad pensinya aj

Ochaaz mengatakan...

zaaaaky..!
nih, dah gw buka ya, blog lo. najis! isinya goblok!! hahahaa