Minggu, 26 Oktober 2008

susah nya poto aer

yap yap yap !! ini dy !! janji seorang anak lagi" yang harus di tepatin , dari postingan sebelumnya gw udah janji buat masukin poto pas konser apenjet. ini dy poto nya


pangeran lagi poto bareng sm kodok. tapi yang mana kodoknya?


itu yang lagi ngupil puas sm 3 orang cewek tuh !!

nahh itu dy poto nya.. okeh ayo sekarang kita crita" lagi

hari sabtu kemaren gw atletik di veldrum , tempat favorit para guru" jahanam kalo mau ngadain atletik. di sana itu udah kayak di brother land (baca = tanah abang) yg penuh dengan manusia" dari berbagai penjuru sekolah di jakarta mulai dari SD , SMP , SMA malah kemaren gw liat ada anak kecil , cewek , baju nya itu udah kayak mo jalan ke mall gitu make sendal lagi , lari" keliling lapangan bola nya veldrum . kalo menurut gw sih mungkin dy gede nya bakal jadi model yang di poto pas dy lagi lari maraton , Wuih ! inovasi di dalam dunia permodel an ni. okeh lanjut , semalem sebelum hari sabtu (kalo gak salah itu malem jumat) gw minta si oca buat nge bangunin gw , pas pagi nya gw di telpon sm si oca kalo gak salah sih jam setengah 6an, ya udah gw reject aja trus gw sms lagi si oca bertuliskan "gw udah bangun kok". sms pun dikirim tapi entah kenapa apa daya tiba" mata trasa berat trus gw liat ke sebelah gw ada guling. ini percakapan yang gw inget sm si guling

gw : *ngeliat dalam" si guling*
guling : ayo peluk akuu...
gw : *mulai tergoda sama si guling*
guling : ayo sini.. tidurlah di samping akuu
gw : *kembali tidur sambil meluk si guling*

begitulah pecakapan gw sm si guling (kok kyk orang lagi pacaran ya?). setelah gw bangun gw liat jam udah jam 6 pagi, ya udah gw tidur lagi. tiba" gw inget kan mulai atletik nya jam 6 pagi ! langsung gw masuk ke kamar mandi langsung mandi , ganti baju langsung cabut dari rumah blom makan apa" cuma minum susu itu juga susu gw blom abis setengah gelas. pas di sana gw ngeliat ada anak pake baju olahraga 21 , okeh ada temen seengak nya kalo gw di suruh jalan jongkok ngelilingin lapangan bola ada temen nya lah. pas masuk beruntung oh beruntung ternyata blom di mulai. altetik kali ini gw harus lari 400m dan tentu saja kembali ke masalah lutut gw , tapi gw udah siap kalo gw tiba" jatoh di jalan nanti gw bakal lari pake bokong kyk di film shinchan. gw ikt rombongan nya si aldi bwt lari , waktu pas gw ikt sih cm beberapa orang yang isi nya itu lari nya gak ngebut" banget , dalem pikiran gw "YES !! KALO GINI SIH GW BAKAL JADI NO 1!!" eh tiba" ada si arwin dateng trus ikt rombongan kita , nah si arwin ini kalo soal stamina dy itu udah kayak banteng terbang (gak nyambung ya?) bener" banyak stamina ni bocah. okeh dalem pikiran gw "ya udah lah no 2 juga gpp , masih terhormat kok no 2 itu" eh tiba" ada rombongan anak futsal di blakang gw trus mereka gabung sm kelompok gw , bagus !! kalo gini mah gw bakalan jadi yang terakhir pinis nya.

pas giliran kita lari , kita tiba" di suruh pus-ap 20x sama pak jeje. ya udah gw pun pus-ap 20x , pas selesai ternyata oh ternyata yang laen cm pus-ap sampe 15 doank , monyong ! gw doank yang paling rajin sampe pus ap 20x . ya udah lah gw trima aja . trus pluit pun berbunyi , gw lari dengan sepenuh hati , jiwa dan raga gw. karena pas lari itu di sana banyak bgt orang jadi gw larinya pelan" alhasil akhirnya gw pisin ke 13 , padahal gw bisa aja tuh jadi pinis no 1 ( nge les !!). setelah lari gw gak merasa kenapa" sm lutut gw , bagus kali ini lutut gw gak kenapa" trus gw duduk di pinggiran abis lari karena kecapekan eh tiba" paha gw langsung sakit banget. pas gw tanya sm si regent dy bilang itu karena kurang olah raga , bener juga kata regent trakhir gw olah raga itu 2 minggu abis puasa maen futsal.

setelah melepas lelah gw pun berangkat ke sekolah buat objek , di sana sih gw cm maen" doank , nambah ilmu poto" gw sekalian nge bajak kamera orang , kemaren sih kamera yang gw bajak itu si indra. nah sama pak kamil (guru BK yang sekaligus menjabat jadi pembina objek) di kasih tugas 1.poto 7 ekspresi orang laen trus 2. poto tetesan aer . wah karena anak" pada milih poto ekspresi orang ya udah gw sm cibun milih poto tetesan aer itu. karena gw masih pemula soal poto mem poto akhirnya gw di ajarin sama si indra how to moto aer yang jatoh . setelah gw berkelana ke pelosok" sekolah gw akhirnya di kasih tau di mana tempat moto aer nya .

okeh pertama gw di kasih tau gimana cara ngatur kameranya biar fokus , pertama di jelasin gw cm bisa mangap. gak ngerti sm sekali gw trus gw minta di kasih tau lagi gimana caranya dan alhasil gw jadi ngerti sedikit. setelah itu indra ngasih tau gimana caranya , poto pertama gak kena , ke dua gak kena , dst . dalem otak gw "gini doank sih gampang ! ini cm masalah timing doank !" giliran gw yang poto , okeh pertama gagal ( gw masih wajar ) , ke dua gagal juga ( gw juga masih wajar ) , ketiga gagal lagi (gw udah mulai sedikit kesel) , ke empat gagal juga (gw mulai sakit hati) , ke lima gagal lagi (gw udah mau pengen rendem ni kamera di kolam !!). setelah fruztasi dan menganggap tempat yg di kasih tau indra itu gak bawa hoki alhasil gw minta bala bantuan , beruntung ada icha sama zara . ya udah dari pada mereka nganggur kyk orang gak punya tujuan hidup gitu gw minta bantuan aja sm mereka , pertama gw mo bikin kyk tetesan aer di daon gitu ternyata gagal !! susah banget ! mana si zara + icha nuangin aer nya kebanyakan mlu lagi ! ya udah ganti ide , ide gw yaitu kyk jatohin tetesan aer dari tutup botol akua. pertama gagal , tapi tiba" kedua berhasil !! uyee !! dapet 1 poto , gw ngeliat si buana eh ternyata dy dapet juga. trus si zara sama icha pun pulang padahal gw masih butuh 1 poto lagi, ya udah gw coba tempat yang di buat poto sm buana dan voila !! dapet lagi 1 . wah ternyata gampang bgt poto aer , tempat nya indra bawa sial ni !! oh iya hasil poto nya bakal gw pajang di posting brikutnya okeh?!? lanjot ! setelah itu kita pun ke lantai 4 , kita coba poto" sesuatu di lantai 4 (maklum udah gak di sana lagi) kali ini yang ngebajak kamera nya si indra itu si tio . dy pun poto" dengan gembiranya di sana dan alhasil lumayan bagus juga poto nya dy (walaupun ada beberapa yang gak jelas). setelah itu kita turun kebawah ngobrol" dlu sebelom pulang, selesai berbincang ria gw pun brangkat ke nexus buat maen gratis karena cikal
ulang taun bareng si buana , indra , iksan . di sana gw ketemu si aceng , rendi , gele , cewek nya gele , cikal , adek no 1 cikal , adek no 2 cikal. kita pun ber dota ria di sana menhabiskan 5 jam di sana . pas kita lagi asik" maen gw mendengar suara" auman simba dari samping gw, iya ternyata ada orang maen dota dengan semangat 45 treak dengan lantang nya "MATII LO MATI !! MAMPUS LO !! HAHAHAHA" kejadian itu di mulai pas gw udah maen 3 jam , alhasil gw trus mendengar kan auman simba dari tuh orang yg isi nya "MATI LO !! MATIIIIII!!!!" bener" gak baek jika ada anak" kecil mendengar itu , karena kita juga kesel sm tuh orang , akhirnya di kotak chat kita pun isi nya cuma ngomongin tuh orang yang lagi asik" treak dengan lantang nya. setelah kita puas kita pun pulang ke rumah masing" dengan perasaan bahagia maen warnet 5 jam gratis tanpa uang se peser pun keluar.

oh iya di rumah gw lagi nge tren tidur siang tanpa pake baju cuma pake celana doank . gw ngeliat abang gw sm sodara gw setiap sore pasti mereka cm pake celana doank sambil tiduran di depan Tv ato gak lagi maen komputer dengan keringat di sekujur tubuhnya. gw sih pengen ikt"an tapi males ah nanti gw takut tiba" ada kecoa hingkap di ketek gw trus jadi insiden berdarah lagi huehue

okeh deh.. segitu dlu , dan sesuai janji next posting gw bakal kasih kalian karya poto aer gw !!

2 komentar:

Ochaaz mengatakan...

zaky..!
nama gw dbawa2. hahaha!
dsar g modal. modalny pinjeman! hehe.

dante mengatakan...

alay lo kwand