Jumat, 17 Oktober 2008

hari yang panjang

huah... gila hari ini panjang bgt ! bener" bikin gw capek banget. tapi ini jadi hari yang panjang dan asik buat gw. nahh ayo kita cerita" tentang hari yang panjang dan membuat gw hampir pingsan karna shock di jalan ini.

pagi hari semua berjalan normal sesuai dengan rencana gw semula yaitu bangun tidur liat jam lalu tidur kembali , gw juga masih mandi dengan sampo yang di racunin sama MMPSDA. gw juga dengan selamat di anter bokap gw ke sekolah menggunakan motor gw yang udah gw otak atik gak bakal bisa kenceng" , iya karena gw itu bener" takut sama orang yang doyan ngebut itu. hal ini juga di perkuat sama bokap dan nyokap gw yang melarang gw buat naek motor (bukan bukan, mereka bukan takut kalo ban motor nya bakal gw makan) mungkin mereka takut kalo kehilangan anak emas kyk gw (Cuih !) iya juga kalo naek motor itu jatoh langsung mati sedangkan mobil seenggak nya ya bikin amnesia dah, okeh lanjut ! setelah selamet di sekolah gw langsung cabut ke kelas Bahasa, di sinilah terjadi insiden yang sangat sangat parah !! jadi gini pas pelajaran bahasa gw lagi asik asik nya bikin tugas buat dialog drama , lagi asik" nya gw ber kreasi dengan pikiran" jenius (baca = idiot) gw tiba" guru nya marah karena sebuah masalah karena ada yang cabut dari pelajaran nya , saat dy marah" gitu gw ngeliatin muka nya sang-guru-yang-sedang-asik-marah (kita singkat lagi jadi SGYSAM) si SGYSAM marah dengan nada pengen nangis gitu , dalem hati gw berteriak dengan biadab nya berkata "ayo nangis ayo nangis ayo nangis !!" lucu juga kalo ada guru nangis" gitu terus karena dy guru bahasa dy bakal berdrama terus berkata "ohhhh... armandoo tega nya engkau cabut dari pelajaran ku" terus ada yang bakal menyaut lagi "oh tidak esmeralda ! tidak ! aku tak bermaksud begitu" tar ada musik" ala telenovela yang di maenkan oleh anak" , wah nanti bisa bikin telenovela berjudul esmeralda versi 2 yang di maenkan sama orang-orang sma 21 (buset panjang banget judul nya) ehem.. lanjut, selesai dy puas marah" gw pun ngelanjutin tugas bikin dialog drama gw nah gw kan duduk nya di pojok gitu dan gw paling sangat suka maen yang sama namanya horden. iya horden itu tuh yang ikan isi nya kaleng (goblok itu namanya sarden). gw paling suka narik" horden itu , iya gw beri nama kegiatan gw itu yg suka menarik" horden itu "AYO TARIK HORDEN" jadi peraturan nya cuma satu lo gak boleh narik rambut orang ato kolor orang, cuma boleh horden (namanya juga ayo tarik horden ya tarik horden lahh). setelah gw dengan biadab nya narik" tuh horden tiba" gw merasa hal buruk bakal terjadi dan bener aja ! TUH HORDEN TIBA" JATOH !! dalem pikiran gw pertama kali gw berkata "MAMPUS GW!" kyk nya tuh horden punya dendam sama gw pasti dalem pikiran si horden itu "INI NIH BOCAH INGUSAN YANG DOYAN NARIK" SI UJANG DI KELAS MATEMATIKA" setelah gw cukup shock selama 10 detik gw mulai berpikir macem" seperti

1. tinggalin tuh horden pura" gak tau
2. umpetin tuh horden terus sok" gak berdosa
3. taro tuh horden di tempat seharus nya
4. loncat langsung dari lantai 3 biar gw gak di salahin lagi

setelah dengan pemikiran yg matang gw milih no 3, gw langsung balikin tuh horden di tempat seharus nya. setelah gw menaro di tempat nya gw celingak celinguk cari kalo gak ada guru yang ngeliat. setelah gw merasa aman ya sudah gw sok" ngerjain lagi (rajin yak gw) dengan kaki masih geter". setelah bel gw langsung buru" meninggalkan KTP sebelum si guru bahasa itu ngeliat apa yang gw lakukan dengan horden di kelas dy.

setelah itu pelajaran" yang laen masih normal. gw gak ada yang kena pelajaran sama yang laen tapi yang aneh nya itu si aceng yang beraksi dengan ke camen an nya dy pun menggila pas pelajaran matematika, gini lah kronologi kejadian nya

jadi pas itu si aceng lagi ngobrol sama si arwin yang jago bahasa inggris soal past perfect dll (sebener nya gw gak tau apaan lagi tuh jadi gw kasih dll aja hahha) tiba" guru nya manggil si aceng karena ngobrol. tiba entah kenapa tuh gak ada ujan gak ada kolor terbang tiba" si aceng ngomongin past perfect dan kawan"nya di meja guru dan lebih idiot nya lagi guru nya juga ho oh ho oh aja lagi. buset !! hidup gw bener2 gila.


sebuah ke cacat an yang sangat tidak lazim dari sebuah buku latihan aceng

itu adalah pelajaran yang di terima guru matematika gw oleh si aceng camen itu. banyak lagi dah kejadian aneh seperti nemu bekal ber lauk daging busuk + nasi. gw cium bauk nya , gilak bau banget ! lebih bau kalo si buana gak mandi selama 3 hari !

pesan moral : daging busuk + nasi basi di endus bau nya = racun !

setelah itu kejadian arwin yang misterius, jadi pas pelajaran mat itu kan ngumpul nya di ruang aula nahh pas waktu itu gw mo menuju aula eh ternyata arwin malah naek ke atas dengan cepat nya , ya sudah gw biarin aja paling turun lagi. tapi setelah beberapa saat kok dy gak muncul" , gw menduga dy tuh lagi di siksa sama si sohibul guru fisika yang beritanya gak jelas ngajar nya. pas gw memutuskan buat soljum dluan gw dengan brutal nya turun tangga menuju mesjid (ceritanya gw anak yang alim) pas ngambil aer wudu tiba2 ada orang yg ngajak ngomong gw. kita sebut dy manusia nyasar. dy wudu nya di sebelah gw . pas gw wudu gw tengok ke sebelah gw kaget ternyata si manusia nyasar itu si arwin !! buset !! gw gak sadar kalo itu temen gw sendiri !! apa gw teralu pelupa ya sampe temen sendiri gw lupa bentuk muka nya.

nah pas pulang sekolah gw ngobrol sama si arwin ini lah percakapan gw sm dy

gw : gila win untung pas bahasa gak ada gurunya
arwin : maksud nya?
gw : iya pas gw ngelepasin horden itu
arwin : lho bukanya dy di depan ya? pas dy ngeliat lo dy cm cengar cengir doank
gw : (diem gak ngomong sepatah kata pun)

MAMPUS GW !! bisa" nilai gw di kasih minus ni !! sapa tau itu sebener nya horden di rumah nya karena buat memperhias kelas nya jadi di bawa ke sekolah. gak tau dah gw nasib nya hari senen nanti. huhuhu

setelah itu ada kumpul objek 21 karena gw ikut objek jadi gw harus iktan , kita ngomongin soal kejuaraan gitu dah.. kyk lomba, pas gw lagi asik" ngobrol sama buana tiba" terdengar kata" "LOMOGRAPI" waw !! gw langsung pengen ikt itu ! lagian pulang gw juga langsung berangkat ke maystik tapi sebelom itu gw di anter pulang dlu sm si husni buat ambil duit dlu. pas gw pulang ternyata nyetir motor nya si uni (panggilan husni) lebih parah dari pada si aceng. kalo aceng di posting sebelum nya kyk tuyul nyetir motor sambil merem kalo ini bapak nya tuyul nyetir motor sambil merem + ngupil. gila serem bgt !! setelah sampe di rumah gw langsung ambil duit gw terus balik lagi ke sekolah. ke sialan gw blom berhenti !! gw ke sana pake taksi nah pas dodol nya itu 1 taksi (yang berisi asa, bebi, dina , tukang supir taksi dan gw yang berarti gw paling ganteng di taksi itu) gak tau tempat nya dan akhir nya kita muter" di komplek X yang super aneh mana tukang taksi nya suka aneh . baru jalan bentar nanya jalan , terus jalan lagi tanya lagi, jalan lagi tanya lagi, gitu terus sampe kiamat. akhir nya kita nemu in toko lomo yg namanya heyfolks tempat nya kecil mungil kyk upil nya uni. pas gw ngeliat termometer taksi (baca = argo) di situ di tulis angka 6 bla bla bla (gak berani nyebutin gw) gw sudah sedikit shock pas gw ngeliat belakang muka si bebi dah kyk orang mati. ya sudah mau gimana lagi kita bayar lah tuh taksi sialan !! pas di dalem ternyata lomo nya dah hampir abis. untung yg holga masih ada, tapi kasihan dina inceran nya dy dah abis di embat orang akhir nya dy nemenin bebi dan asa gak beli apa2 cuma buang2 duit hahha. terus husni sm buana pun datang setelah beberapa menit kita dateng (sialan mereka gak nyasar !!) husni akhir nya beli yg diana, well setelah gw mo bayar di kasir gw inget" lagi harga nya kalo gak salah 875ribu yasudah gw siapin duit nya.. eh pas gw tanya brapa harganya dy jawab 575ribu ! WOW !!! beruntung saya !! langsung dengan binal nya gw bayar trus kabur dari toko itu takut di ambil lagi holga gw. hahha. akhirnya pulang gw dengan selamet di rumah tepat jam 7:45 malem. cepet juga ya.

okeh komputer mo di buat war CS sm abang gw !! dari pada adu bacot sm dy yo wes lah segini dlu padahal gw mo cerita" lagi

ya dah tunggu cerita berikut nya dari si pitung modern ini

1 komentar:

Bangroy123 mengatakan...

puuuuaaaaaaaaaaaanjaaaaaaaaaaang banget jek, ampe ngantuk gw baca nya. tp kocak jek, lumayan bwt nyengir2 kaya orang gila(baca=yang punya blog) hehehehe