Kamis, 16 Oktober 2008

hari yang aneh

well ini dy posting ke 2 gw *jreng jreng jreng*
kemaren gw dah posting , maksud gw sih besok gw baru mo posting soal nya hari ini bakalan capek banget ngadepin pelajaran di sma gw yaitu sma21 yang terkutuk itu , jadi niat nya pulang langsung tidur dilanjutkan dengan mandi di lanjutkan dengan tidur lagi. tapi tiba" ni jadi hari yg aneh buat gw. so gw langsung niat posting aja kali ini.

gini cerita nya , pagi" gw bangun tidur seperti biasa masih tidur dengan kolor masih pada tempat nya, mandi juga gak ada yang aneh . masih aj gw sampoan dengan sampo yg di isi aer sama manusia-misterius-pengisi-sampo-dengan-aer (kita singkat jadi MMPSDA) MMPSDA udah terjadi sejak gw kecil jadi gw udah bener" terbiasa dengan sampo yg di campur aer. okeh lanjut, tapi bencana datang setelah gw mandi. abis mandi gw keluar dari kamar mandi (ya iya lah masa keluar dari kuburan?!) dengan mengenakan anduk yg di gulung" di pinggang gw membuka lemari baju gw , gw ngambil baju seragam SMA , celana dalem , sama kaos dalem. setelah gw mencerna lebih dalam ada yg kurang dari semua itu, yak ! tepat sekali ! celana abu" karna hari kamis itu gw pake batik abu" , yo wes dengan nafsu nya gw cari" tuh celana di lemari gw . tapi pas gw ubek" gak ada, okeh gw berpikir positif jadi gw ubek" lagi tuh lemari. tetep gak ada gw mulai sedikit panik tapi karna gw orang nya yg stay cool (Huek !) jadi gw tetep berpikir positif gw cek aja di lantai 2 mungkin ada di sana blom di turunin , gw ke atas masih make anduk , tapi gak ada juga ! mampus gw !! gw turun trus tanya sama nyokap gw. ini lah percakapan gw dengan nyokap

gw : ma itu celana abu" mana sih?
nyokap : emm... emank di lemari enggak ada?
gw : enggak, ada nya celana nya mas ajad sm mas anggra yg dlu yg udah sempit (kakak gw itu)
nyokap : oh iya mama baru inget ! celana nya kan masih di tukang jahit !

JEGER !!! gw mencoba mencerna lebih dalem kata" nyokap gw itu.. dy bilang "masih di tukang jahit" itu berarti gw gak pake celana donk ke sekolah !? gilak !! keperjakaan gw di pertaruhkan di sini. terus gw bilang lagi ke nyokap

gw : hah ! di tukang jait?
nyokap : iya mama lupa ngambil

buset !! itu kan udah lama banget di taro di tukan jait !! mungkin pas mulai liburan puasa. gw masih shock yg nyokap bilang itu, tiba" nyokap bilang

nyokap : udah pake aja tuh celana mas ajad
gw : buju buneng !! itu kecil banget !!
nyokap : apa mau gak sekolah aja?

setelah di tawarin sm tawaran yg menggiurkan itu mau nya sih gw iya in aja, tapi setelah gw berpikir lebih dalam mending gw ke sekolah dari pada di rumah ! di rumah bosen ! di sekolah ad tmn", ya udah gw bilang aja ke nyokap

gw : enggak ah di sekolah banyak urusan
nyokap : ya udah sana pake tuh celana nanti telat lagi

dengan terpaksa gw melewat kan 14 jam lebih dengan celana yg super sempit di perut gw. nah ke anehan pun berlanjut. pas gw di sekolah si aman" aja. layak nya kehidupan anak IPS (baca = ikatan pelajar slow) belajar ya gak serius" amat kyk anak IPA tapi setelah pulang sekolah. si aceng a.K.a lefrant yg menjadi tebengan gw memakai speda motor jupiter MX yang di tinggi in itu memakai helm SEPEDA BALAP ! gila gak abis pikir gw ! motor sih udah keren tapi kenapa harus helm sepeda balap kenapa? KENAPA? sekali lagi ah KENAPA ?? itu bener" gak nyambung banget. mana kalo dy bawa itu udah kayak tuyul nyetir motor sambil merem , gila banget nge bawa nya , kencen bgt (ya elah zak lo kecepatan 40 Km aja mulut udah komat kamit) mana gw duduk nya ke belakang gitu, kalo tiba" gw jatoh gimana? dunia kehilangan anak tampan kyk gw ini !! apa kata dunia?

setelah selamat di rumah dengan kaki yg masih geter" gw masuk dan buka blog gw. gw balik jam setengah 6 sore terus tiba" bokap pulang, masih aman aja sih tiba" dy bilang "mo cuci mobil ah" gw langsung bingung.. jam setengah 6 sore cuci mobil.. ya sudah gw cuci aja tuh mobil orang gw nyuci nya siram aer , gosok" bentar , angkat (lho ?!) tapi pas gw peratiin sm bokap ada yang aneh gw liat mukanya masih normal , baju masih normal pas gw liat celana.. gw meratiin baek" ternyata itu celana jins dy.. tapi setelah gw lebih memperatiin nya kok jins nya jadi pendek ya? setelah gw deketin ternyata di potong celanya nya.. huahahaha.... bokap gw suka aneh2 dah.. tapi dy bokap yg terbaek..

itu dy kejadian aneh gw.. ga tau deh nanti malem ada apa lagi ni kejadian? biasa nya sih gw suka mimpi berjalan gitu bangun" tiba" di jalan tamrin gitu (buset jauh amat !)

yap itu aja deh yg gw tulis

tunggu kisah aneh berikutnya dari gw (YEAH !!)

Tidak ada komentar: