Jumat, 24 Oktober 2008

konser avenged sevenfold

okeh dahh , dari posting sebelumnya akhirnya gw dapet poto" pas di ancol waktu itu. nah ini dy poto yg gw bilang



ini ni wanita pake sendal rumah yg gw ceritain , kasihan sekali


konser yang di warnai sama tauran para manusia tolol

okeh dah itu janji gw. tadi nya mo upload lagi tapi karena fastnet lagi lelet ya udah 2 aja udah alhamdulilah.

nahh sekarang ayo kita cerita" soal konser nya apenjet pas mereka ke jakarta kemaren pas tanggal 22 oktober kalo gak salah.

gak seperti biasa hari itu gw pagi bangun dengan riang gembira , biasa nya gw pagi" udah kena masalah sama yang namanya baju blom di pajang di lemari gw. yap kalo gak celana yang blom di strika, baju yg blom di cuci , ato kutang gw yang entah kemana suka ngilang sendiri (mungkin dy takut kalo di pake ke gw jadi dy melarikan diri) iya bener" suka ngilang tuh kutang. baru aja beli besok" udah ilang , besok bli lagi ilang lagi ! buset ! emank di rumah gw ada yang makan kutang ya? ehem lanjut , hari itu gw mengisi pelajaran" di sekolah dengan kegiatan yang bener" memerlukan tenaga yang banyak . yak ! tepat sekali ! kegiatan itu tidur di kelas beralaskan tas explore gw yang empuk itu , lumayan buat menghinpun tenaga yang banyak . setelah pulang sekolah gw langsung cabut sama si bayu , pertama sih ke tugasku jemput tmn nya si bayu namanya nadia . karena gw gak tau orang nya yg mana akhir nya gw melakukan permaenan favorit gw yaitu ayo yang mana si nadia itu sebenernya? pertama" gw udah di kasih clue nya sm si bayu dan pak-supir-yang-gw-gak-tau-namanya (kembali kita singkat jadi PSYGGTN) mereka udah treak" bunyi nya "nah itu nadia, udah liat mobil kita blom yak?" pas gw liat ke arah halaman ada wanita bersosok gendut , bongsor , tembem , gak punya leher , item . gw dah mikir "ooo.. itu toh yang namanya nadia. mobil bakal miring sebelah kalo gini mah" eh tiba" si wanita gendut lari" kyk di telenopela ke arah tugasku. pikiran ke 2 gw "wah dy mau ngambil makanan nya yang di kelas kali" pas gw lagi meratiin si wanita gendut yang lagi lari" tau" ada orang masuk ke dalem mobil , gw udah ngiapin jurus" yang di ajarin sama pake jeje (guru olahraga gw) yang tiap 3 minggu sekali ngelatih gw silat. pas gw mo keluarin jurus monyet nyamber petir, ternyata dy cewek dan itu namanya nadia. lah trus sapa donk yang gw liatin dari tadi? wah jangan" dy lari" gara" GEER gw plototin dari tadi kyk babi utan mo nyeruduk matador. setelah itu kita cabut ke kantor nyokap bayu , pertama kali gw ke kantor nyokap nya itu gw dapet sial. karena kantor nya di lantai 3 ato gak 4 gitu otomatis gw naek tangga , dan tangga nya itu buanyaaakk buanget mana muter" lagi. buset gw pusing + sakit lutut gw(gw punya masalah di lutut gw yaitu cepet pegel) naek tangga itu. pas di sana untung udah di siapin sofa , dengan ganas nya gw langsung duduk ke tuh sofa sambil elus" lutut gw . trus bayu nyuruh ganti baju , karena gw masih kena serangan lutut gw ini jadi nadia dlu dah yang ganti baju. abis si nadia selesai ganti akhirnya gw ganti baju juga pas di kamar mandi gw bingung di mana tuh tombol lampu , karena gw males jalan lagi ke bayu nya ya udah gw ganti baju gelap" gitu. pertama" lepas baju sm clana nya sih sukses tanpa halangan di lanjutkan pake baju sm clana jins yang juga sukses tanpa hambatan , tapi kok gw merasa ada yang aneh ternyata gw make baju kebalik. gw balik ke kamar mandi trus gw keluar masih kebalik juga dan usaha gw yang ke 3 gak sia" akhirnya gw make baju sialan itu.

setelah selesai ternyata nyokap bayu juga ikt tapi gak ikt konser (nah lo bingungkan?) karena masih lama gitu ya udah kita makan dlu di AW ambasador , selesai makan kita pun nelpon PSYGGTN di besmen . tapi gak nyambung" juga ya udah kita putar" alias keliling di sana , setelah gw perhatikan lebih dalem gilak ternyata kita ber3 jalan nya udah kayak power ranger mo brubah gitu , jadi jalan nya manjang ber 3 makan tempat tapi entah apa si bayu sm si nadia gak merhatiin ya udah gw juga jalan sok" bego gitu , tiba" di depan ada anak SD dan terjadi insiden yang enggak di ingin kan . yak betul gw nabrak tuh bocah , dy trus mo nangis" gitu reflek gw berkata "ZAK ! SAAT NYA GUNAKAN JURUS JALAN SUPER CEPET YANG LO DAPETIN DI GUNUNG MERAPI ITU !" ya udah dengan keren dan sok" gak tau gw cepet" jalan nya untung nan beruntung tiba" PSYGGTN udah di depan jadi gw langsung masuk , coba kalo gak ada mungkin gw udah di bawa ke pos satpam trus di giring ke kantor polisi dan di jeblosin ke LP cm gara" nabrak bocah SD yang tubuh nya kecil itu.

pesan moral : jadi orang jangan kuntet" banget !! ngalangin orang jalan tauk !!

setelah itu kita pun langsung menuju ke lokasi di tenis indoor senayan , pas di sana gw misah sama si bayu dan nadia karena mereka itu di gate C sedangkan gw di gate D . setelah itu gw nongkrong di depan tenis indoor buat nunggu si rombongan aldi (isi nya itu si aldi adek nya aldi adit gele candi eldi) di sana gw ketemu si kumis (tmn sekelas gw pas smp gw pas kelas 2 dlu) dy juga nungguin tmn nya dy dan secara resmi gw sm si kumis ber2an nongkrong di trotoar udah kayak orang homo mo cari mangsa. tiba" Hp laknat gw berdering ternyata tlpn dari adit dan lebih parahnya lagi mereka dah di dalem , monyong padahal gw udah bilang gw di depan trotoar. ya udah gw pun cabut ke dalem ninggalin kumis. gw cari" mereka di dalem clinguk" kyk anak ilang yang lagi ke sasar make baju item tulisan nya 21 . pas dah ketemu kita pun langsung masuk , kita ngelewatin 2 pemeriksaan dan konyol nya lagi pas si petugas pemeriksa lagi meriksa kantong2 gw tanpa sengaja gw melepaskan bomb atom (baca = kentut) gw pas tangan dy di kantong blakang gw. MAMPUS LO ! bau" dah tuh tangan ! dan seperti biasa reflek pun berkata "jurus kabur" setelah gw nyelip" di antara eldi sama si adit yang badan nya gede itu. setelah berhasil gw kabur gw langsung ke tengah keramaian, di situ ada embak" nawarin rokok dengan model rambut yang tajem" gitu ala rock lah. pertama sih kita mikir bakalan gratis eh ternyata kagak ya udah kita tolak tapi entah kenapa ada 1 lagi embak" dengan dadanan yang sama nyamperin kita trus nawarin . ya oloh ! apa dy gak liat kalo kita abis di tawarin si embak2 yang pertama apa? setelah itu kita pun kabur ke tempat poto" yang belakang nya ada poto apenjet nya. nah karena lagi" dengan otak seukuran kecebong ini gw lupa mlu mo minta poto nya , jadi seperti biasa gw bakal upload di next posting gw okeh?? setelah puas sm poto"nya kita langsung aja ke dalem . gw nonton di tribun , setelah itu kita pun pilih" tempat duduk dan alhasil gw dapet di tengah . yes ! beruntung gw dapet di tengah , kita nunggu 1,5 jam di sana . trus ada kejadian yang aneh gw perhatikan waktu itu. penonton nya pada treak "KELUAR ! KELUAR ! KELUAR !" bodoh banget ! malu" indonesia aja nih , ini kan band luar negri ! kenapa harus pake bhs indonesia sih? harusnya pake bahasa indonesia . jadi treak"nya itu "GO OUT ! GO OUT ! GO OUT !" , haduhh bodoh nya orang indonesia itu ckckck... trus mana penonton festival itu dongo semua ! ga bisa nge bedain orang. ada orang lewat di panggung di sorakin , awal nya sih ada bule gitu , gw juga liat dari tribun dy tuh mirip bgt sm yang namanya zacky (ih samaan namanya kyk gw) ya gw maklumin lah trus setelah itu ada orang lewat mereka sorakin lagi pas gw liat dari tribun ternyata orang nya itu tua ! buset ! gw aja yang dari tribun keliatan itu tua apa bukan masa merka yang jarak nya cm 1 meter dari panggung kagak bisa bedain? setelah kita nunggu 1,5 jam akhir nya di mulai juga, tapi masih opening dan opening nya yaitu jibriel . ya oloh gila sampah banget ni band , okeh buat drumer sm yg megang kibort nya gw masih maklumin tapi kenapa !! KENAPA !!! basis lebay , vokalis udah kyk orang gila yang cm pake hotpans + stoking + jas warna ungu yang gak nyambung , dan lebih parah lagi gitaris nya itu lho !! idiihh... ya olohh.. over bgt !! teralu di jiwai lagu nya padahal lagu nya juga gak keras" banget ! setelah gw menahan rasa pedih di mata dan di kuping selama 1 jam an akhirnya apenjet pun menyiapin alat"nya mereka . 1 hal yg gw pikirin waktu itu yaitu "GILAK ! CREW NYA CEPET BGT NYIAPIN PANGGUN NYA" salut dah !! setelah kira" setengah jam tiba" lampu di matiin !! dan secara serentak mereka langsung nyanyiin critical acclaim wah gila keren abis trus di ikutin afterlife kelanjutan nya? gw udah lupa sih, maklum otak kecebong. setelah itu tiba" anak" (aldi adek nya aldi adit sm candi) menghilang gw liat mereka di depan ya udah gw bertahan bersama si eldi dan gele , tapi nasib bener" nasib gw bener" gak konsen nonton nya . gimana gak konser di blakang ada alay yang nyodok" pinggang gw pake spatu mereka , hadohhhhhhhh........... gak enak bgt sumpah , mana mereka lbh brisik dari gw pula ! pas gw ke depan bareng si adit tiba" si adit ngomong "gila di samping gw tadi cewek sexy amat ! 3 lagi ! wuih" anjirt ! monyetloncatloncatdikasurabanggwyangbauompol blom selesai gw meratapi nasib gw tiba" si candi ngomong "iya gw liat tuh" buset ! mereka enak dapet cewek sexy di sebelah mereka , lah gw? dapet alay yang doyan nyodok" pinggang orang pake spatu mereka nasib emank nasib huh ! okeh lanjut pas apenjet maen gw ikt nyanyi juga nah karena gw goblok banget sama soal afal"an gw ampe lupa lirik nya almost easy jadi gw asal" treak aja gak tau deh yang di depan gw denger gw treak2 "JANGAN JANGAN KAO MENOLAK CINTA KUU..." ehemm.. gw semangat bgt pas mereka maen , banyak pelajaran yang gw dapatkan pas konser waktu itu. pelajaran pertama itu 1. siapkan ilmu bahasa inggris anda jadi nanti kalo mereka ngomong" lw bisa ngerti. trus pelajaran ke 2 gw itu 2. makan lah yang banyak sebelum konser di mulai yak ! tepat bgt ! gw bener" laper di sana , efek makan AW bener" gak kerasa di perut gw. selesai konser kita pun udah kyk pemuda kurang makan yang abis turun dari gunung , tapi kita masih duduk" dlu nunggu agak sepian soal nya keluar nya tuh rame bgt. nah pulang nya gw balik bareng si aldi naik vios nya dy. setelah sepi kita pun masuk ke dalem mobil si aldi dan karena muatan nya banyak bgt akhirnya kita pun udah kyk pendatang ilegal , karena laper kita makan di subang . makan nasigoreng yang muahal buanget ! gila nasigoreng polos harga nya 19ribu ! padahal nasigoreng nya biasa" aja gak ada spesial nya gw juga bisa bikin kyk gitu (kalo lw yang bikin bukan jadi nasigoreng tapi jadi racun tikus). tapi karena laper mengelabui dompet gw akhirnya gw makan juga tuh nasigoreng, tapi tiba" gw inget ! tas gw kan di bayu ! ya udah dengan ketenangan gw akhirnya gw memutuskan bsk gw ambil tas gw. setelah selesai makan kita pun pulang ke tempat masing" dan gw pulang jam 1 nyampe di rumah langsung tepar gw ! kejadian hari itu yang paling berkesan bagi gw yaitu DI SODOK" ALAY !! itu bener" gak enak !!

hari ini gw pulang dengan 2 tas yg isi nya baju" kotor hari rabu + baju kotor hari ini. gila udah kyk orang mo piknik aja gw ! banyak bgt bawaan nya dan gw masih ngerasa pegel" di bahu gw.

sekian dlu deh posting kali ini !! i love u full !!

PS : oh iya dari posting sebelumnya identitas EMBAH DARMO udah di ketahui , nama asli nya itu EMBAH SURIP thx yang udah ngasih tau gw yak !!

1 komentar:

Ochaaz mengatakan...

hahahahahhaaaa!
makan tuh alay, zaak!

eh, doa gw manjur kaan? hehe