Rabu, 15 Oktober 2008

lahirnya blog si Zaky

akhirnya gw bisa bikin blog juga. setelah berguru ke manusia" terpilih pilihan gw dan lahirlah sebuah blog yg pas"an seperti ini

okeh" kita cerita" dlu soal blog ini kenapa di lahirkan di dunia ini
yap ! gw bikin blog karna masukan dari si buana buat bikin blog dan akhir nya jadi lah blog saya ini , sekalian cerita" tentang temen" gw yg kadang" doyan aneh" sama kelakuan nya. ada yang camen lah , idiot lah , makan orang lah (enggak deng) tapi itu temen gw, kalo gw nya sih kagak (ini kebohongan publik lho!)

yak ini lah contoh nya
kejadian ini terjadi pada saat gw ngetik post ini gw lagi chat YM sm si arwin
ini lah isi nya

zaki hadmiko: parah win
zaki hadmiko: gw bingung bgt
arwin ismail: napa?
zaki hadmiko: gak tau mo nge post apaan hahahha
arwin ismail: jah elah
arwin ismail: gini
arwin ismail: blog lu adalah
arwin ismail: kanvas lu
arwin ismail: apa yg mau lu taro ya taro aja
arwin ismail: soalnya itu lah blog
arwin ismail: lu mau naro ttg bokep
arwin ismail: ato game
arwin ismail: ato apalah
arwin ismail: ya taro aja
arwin ismail: jgn malu2
arwin ismail: itu kan blog lu
arwin ismail: org bisa kenal lu lewat blog lu
zaki hadmiko: ok ok tapi ngapain lo ngetik putus" gitu !! kyk kurang kerjaan !! di sambung aj lagi !!
arwin ismail: maksud?
zaki hadmiko: jadi
zaki hadmiko: jangan
zaki hadmiko: ngomong
zaki hadmiko: kayak
zaki hadmiko: gini
arwin ismail: oho
arwin ismail: itu
arwin ismail: adalah
arwin ismail: kebiasaan
arwin ismail: ahaahahaha
zaki hadmiko: ...

yahh. dasar anak muda jaman sekarang suka yang aneh" hahha

okeh dah segini dlu deh posting nya.
nanti gw posting lagi kalo ada kejadian penting laen nya

2 komentar:

Cyber Dee mengatakan...

blog yg bodoh

untuk orang yg bodoh

hwhawhhawhwahha

tpi mw liat yg lbih bodoh lgo...?

visit by will2muse.blogspot.com

selamat berbodoh ria.... ^ ^

Ochaaz mengatakan...

zaky "ganteng"..
stelah gw baca2 blog lo, gw jadi mikir, "kok gw mau2nya ya, punya soulmate n sahabat kayak gini?? bner2 aneh..".

susah gw punya soulmate kayak lo..